Travel

Review Meotel Purwokerto by Dafam

Review Meotel Purwokerto by Dafam. Setelah sekian lama tidak review hotel (terakhir dan pertama kali review hotel bisa cek di sini), akhirnya diberi kesempatan untuk review salah satu hotel di Purwokerto, yak sebut saja dan emang namanya Meotel Purwokerto by Dafam.  Hotel ini terletak di lokasi yang strategis. Hanya 15 menit dari stasiun Purwokerto dan 3 menit dari kawasan Sunday Morning (SunMor) Purwokerto. Menurut saya point penting hotel adalah bisa check in 24 jam, dan Meotel Purwokerto ini bisa loh cek in 24 jam, jadi jangan khawatir jika misal sampai di Purwokertonya dini hari (seperti saya) hahahahaha.

Review Meotel Purwokerto

Nah foto di atas merupakan foto penampakan hotel dari luar. Sedangkan pintu lobi dan lobi hotel seperti foto di bawah ini.

Review Meotel Purwokerto

Saat itu, saya memesan kamar hotel tipe smart room only (tanpa breakfast). Nah penampakan kamarnya gini nih. Oiya hanya ada dua tipe kamar smart dan family room. Perbedaannya pada ukuran luas kamar dan isi kamar. Family room memiliki ukuran kamar 24 meter persegi, biasanya akan ada dua bed dan satu sofa. Sedangkan smart room memiliki ukuran 18 meter persegi bisa terdiri dari 1 bed ukuran besar atau twin bed seperti foto di bawah ini.

Dipojok semacam ada cute corner gitu.

Fasilitas yang didapat untuk smart room only standar sih seperti handuk, sabun dan sampo all in one, perlengkapan mandi dan tisu. Nah akan tetapi sayangnya pemanas air yang ada tuh agak berdebu gitu, jadi saya minta untuk ditukar dengan yang lebih bersih.

Bagian yang paling saya suka adalah pelayananan hotelnya oke banget. Dari mulai cek in petugasnya ramah, kemudian saya pinjam hairdryer dan setrika juga sigap diantar. Bahkan setelah cek out, sebelum ke stasiun, saya menitip barangpun mereka menerima dengan ramah. Telepon hotel untuk minta dibersihkan kamarpun ga perlu nunggu satu jam, petugas langsung hadir. Luar biasa sekali memang pelayanannya.

Nah satu lagi yang menurut saya penting, visual handuk hahaha, visual handuk yang mereka kasih tuh oke alias masih putih gitu. Paling big no sih sama hotel yang ngasih handuk yang udah coklat-coklat dan tidak menyerap air dengan sempurna hahaha. Untungnya Meotel Purwokerto ini tidak begitu guys, jadi jangan khawatir.

Nah di lantai atas semacam ada sky lounge gitu. Tapi sayang banget saya tidak ada kesempatan untuk menengok sky lounge. Selain itu di lantai basement juga terdapat kolam renang. Untuk harga per malamnya bisa cek langsung aja di website resminya.

Leave a Response