Foodie

Zomato Gold, Aplikasi Sakti buat Traktir Si Dia

zomato gold referal

Pernah ga sih bingung mau makan apa? Apalagi, kalau ditanya si dia, yang sukanya bilang terserah. Pengennya sih makan enak di tempat fancy, tapi duit di dompet cuma cukup buat makan sendirian. Masa iya mau makan sendirian. Atau contoh lain nih, tiba-tiba ada temen deket dari luar kota dateng karena ada urusan. Kamu merasa ga enak dong kalau ga ngajak makan, tapi tanggal tua. Hmm sedih ya, tapi sekarang kamu ga perlu bingung lagi kok. Kenalan yuk sama Zomato Gold, aplikasi sakti buat traktir si dia.

Zomato Gold itu sebenarnya adalah membership dari sebuah aplikasi yang namanya Zomato. Apasih Zomato itu? Tomat ya? Bukan woy. Zomato adalah sebuah aplikasi atau website yang menyediakan daftar restauran-restauran di suatu kota/negara. Jadi, lewat aplikasi ini kamu bisa cari tempat makan yang enak-enak. Selain itu, kamu juga bisa join komunitasnya buat berkontribusi kasih review ke tempat makan yang udah kamu kunjungin.

Zomato ini cakupannya udah cukup luas loh. Berdasarkan info dari situs resminya, Zomato udah mencakup 10 ribu kota dari 24 negara. Coba deh liat gambar peta ini, Indonesia termasuk ya. Jadi, buat kamu yang hobi traveling keliling Indonesia ga usah bingung deh nyari tempat makan enak. Sesuai misi Zomato yaah, “Our mission is to ensure nobody has a bad meal.”

zomato gold map

Oke sampai di sini udah kenal ya sama Zomato. Tapi tunggu dulu, kita kan belum bahas tentang zomato gold nya. Jadi gini, zomato punya membership berbayar yang memberikan keistimewaan kepada penggunanya untuk mendapatkan komplemen dari makanan yang dipesan di sebuah restauran. Komplemen nya adalah satu menu gratis. Jadi kalau kamu pesen dua menu kamu cuma perlu bayar satu aja. Cocok kan buat makan berdua?

Yah bayar males ah! Jangan salah, kamu ga bakal nyesel join zomato gold kok. Dengan bayar 350 ribu untuk membership 1 tahun, kamu bakal bisa dapat buy 1 get 1 buat makanan, dan buy 2 get 2 buat minuman untuk restauran tertentu. Bayangin aja, misal kamu lagi pengen makan steak berdua yang harga 1 porsiya 100 ribu, tuh dah save 100 ribu. Ini baru sekali, kesempatan buat dapat komplemen nya ga terbatas ya tapi harus beda hari untuk setiap restauran. Oiya, kalau harga itu masih kurang murah, kamu bisa pakai kode promo RAHMANJ loh buat dapetin potongan 20%, mayan banget kan. Dah cus aja cekiceki.

Oke sekian dulu ya sharing-sharing nya. Udah kayak iklan banget ya tulisan ini hehe. Ini bukan endorse kok cuma murni berbagi. Salam hangat budak-budak promo!

1 Comment

Leave a Response